Skip to main content

Khasiat dan Kegunaan Batu Mata Harimau

Batu Mata Harimau menggabungkan getaran-getaran dari bumi dan getaran Matahari. Batu ini memberikan dukungan dalam menjalani suatu awal baru dalam kehidupan dan membantu dalam membangun kembali harmoni kehidupan kita. Batu Mata Harimau melindungi pememakainya, terutama selama perjalanan panjang. Batu ini juga mampu meningkatkan rasa aman dan kebanggaan dalam diri seseorang. Batu Mata Harimau adalah jenis batu mulia yang berasal dari Afrika Selatan , Rusia , Australia Barat dan juga banyak dijumpai di negara Jerman dan China. Nama Batu Mata Harimau sendiri diambil dari tekstur batu yang seolah-olah seperti mata harimau. Sehingga banyak yang menyebutkan jenis batu ini dengan Batu Mata Harimau . Batu ini sendiri memiliki kekuatan yang sangat tinggi , sehingga sangat sulit untuk pecah . Batu ini tergolong dalam keluarga batu Quartz .

Batu Mata Harimau


Mata Harimau adalah batu yang sangat baik untuk meningkatkan keyakinan diri, membantu dalam usaha mendapatkan kelimpahan dan kekayaan serta meningkatkan stabilitas dan keseimbangan dalam hidup. Batu ini membantu kita melawan keserakahan dan penyalahgunaan kekuasaan.

Prajurit Romawi memakai Batu Mata Harimau selama peperangan sebagai pelindung dan untuk keselamatan. Batu ini dianggap membawa kejernihan berpikir dan wawasan yang mendalam mengenai situasi yang mereka hadapi, sehingga memungkinkan para prajurit tersebut untuk mengambil keputusan yang tepat dalam pertempuran.

Batu Mata Harimau biasanya memiliki warna kuning atau hitam dengan campuran warna coklat serta oranye. Pantulan warna warni yang berasal dari batu ini disebabkan oleh lapisan lapisan seperti serat yang banyak dan tipis sehingga setiap cahaya yang masuk dipantulkan oleh lapisan yang berbeda.

Kegunaan Dan Khasiat Batu Mata Harimau


Beberapa kegunaan dan manfaat batu Mata Harimau antara lain:

1. Penyembuhan dan kesehatan
  • Batu ini bagus untuk kesehatan mata.
  • Menyembuhkan penyakit tertentu yang berhubungan dengan perut, seperti gangguan pencernaan dan empedu.
  • Membantu mengatasi tekanan darah tinggi.
  • Anti stroke.
  • Bagus untuk meningkatkan kinerja organ-organ seperti tenggorokan, kandung kemih, ginjal, limpa, dan usus
  • Menguatkan sistem reproduksi dan membantu dalam proses penyembuhan luka dan patah tulang.
  • Mencegah kecanduan alkohol, tembakau dan zat stimulan lainnya.
  • Batu ini cocok bagi mereka yang lemah dan sering sakit karena batu ini mampu meningkatkan level energi mereka.
2. Perlindungan

  • Batu ini menguatkan jiwa serta Menumbuhkan rasa aman pada diri.
  • Menjaga diri untuk tetap berada pada cara pandang dan sikap yang tepat.
  • Melindungi pemilik dari serangan binatang buas ketika berada di hutan belukar, oleh karena itu pengawas hutan jati banyak membawa batu ini.

3. Kekuatan

  • Meningkatkan keberanian.
  • Menambah keperkasaan pria.
  • Membantu menyembuhkan lemah syahwat.

4. Wawasan dan Kebijaksanaan

  • Meningkatkan konsentrasi dan pemikiran yang jernih.
  • Membantu melihat segala sesuatu sebagai mana adanya, tanpa ilusi.
  • Batu ini memancarkan getaran energi yang lembut yang mampu membawa ketenangan dan kedamaian serta meningkatkan keseimbangan dan kekuatan untuk melewati fase sulit dalam hidup, memberi keyakinan dalam pengambilan keputusan, mengurangi keraguan dan meningkatkan visi.
  • Cocok untuk meditasi, di mana ia akan meningkatkan keberanian, tekad, kewaspadaan, kesabaran, membawa energi positif dan meredakan depresi.

5. Kecerdasan
  • Meningkatkan kepraktisan berpikir serta konsentrasi.
  • Menyeimbangkan Ying dan Yang serta menyelaraskan kinerja otak kiri dan kanan untuk meningkatkan kecerdasan.
  • Mencegah kepikunan dini dan meningkatkan daya pikir.
  • Membantu orang-orang terutama anak-anak sekolah untuk memperkuat pikiran yang lemah atau tidak bagus daya tangkapnya.


6. Kewibawaan

  • Kemilau coklat dan kuning dalam batu ini menambah kharisma pemakainya.
  • Untuk pemberdayaan pribadi, integritas, kemauan, keseimbangan, keinginan, keyakinan, dan tindakan.
  • Perangkat Metafisik Mata Harimau membuat kita berpikir tentang kualitas dari Sang Macan; fokus, waktu, kecepatan dan ketepatan atas tindakan yang direncanakan.

Popular posts from this blog

Faktor Penyebab Perubahan Kurikulum

Faktor Penyebab Perubahan Kurikulum Faktor-faktor penyebab perubahan kurikulum itu antara lain adalah : 1. Adanya perkembangan dan perubahan bangsa yang satu dengan yang lain. Perubahan perhatian dan perluasan bentuk pembelajaran harus mendapat perhatian. Perubahan praktek pendidikan di suatu Negara harus mendapan perhatian serius, agar pendidikan di Negara kita tidak ketinggalan zaman. Tetapi tentu perubahan kurikulum harus disesuaikan denga kondisi setempat, kurikulum Negara lain tidak sepenuhnya diadopsi karena adanya perbedaan-perbedaan baik ideologi, agama, ekonomi, sosial, maupun budaya. 2. Berkembangnya industri dan produksi atau teknologi.  Pesatnya perubahan di bidang teknologi harus disikapi dengan cepat, karena kalau tidak demikian maka output dari lembaga pendidikan akan menjadi makhluk terasing yang akanhidup di dunianya. Kurikulum harus mampu menciptakan manusia-manusia yang siap pakai di segala bidang yang diminatinya, bahkan mampu menciptakan duni

MAKALAH BIOGRAFI TOKOH-TOKOH HADITS

MAKALAH BIOGRAFI TOKOH-TOKOH HADITS PENDAHULUAN Berbicara mengenai hadits yang sudah tersebar luas di seluruh sentereo jagad raya ini, tentu hal tersebut tidak lepas dari peran penting para aktor di belakangnya. Para aktor tersebut adalah perawi hadits dan tokoh-tokoh yang mendalami ilmu hadits yang tentu hebat karena mereka memiliki potensi diri yang baik, baik dari segi intelektual, tetapi juga emosional dan spiritual. Untuk melakukan hal ini, tentu tidak sembarang orang bisa melakukannya. Sebab, tidak mudah untuk dan dalam melaksanakan tugas ini atau tentu banyak rintangan dan perjuangan, namun hal ini juga tidak menutup kemungkinan kita bisa menjadi seperti merka. Untuk itu, kita perlu mengetahui lebih jauh bagaimana aktor-aktor hebat tersebut. Dengan harapan kita bisa menjadikan mereka sebagai tauladan atau motivasi bagi kita untuk menjadi orang besar dan hebat.  B. Biografi Tokoh al-Kutub al-Tis’ah 1. Al-Bukhari (194 H – 256 H = 810 M - 870M) Nama lengkap I