Skip to main content

5 Trik Membuat Kamar Tidur Kecil Terlihat Lebih Besar


5 Trik Membuat Kamar Tidur Kecil Terlihat Lebih Besar

1. Jadikan Kamar Tidur Kecil Anda Terlihat Lebih Besar

Jika Anda memiliki kamar tidur kecil , Anda tidak sendirian - itu salah satu yang paling dekorasi masalah umum kamar tidur. Anda harus merombak untuk menambahkan rekaman persegi yang sebenarnya, tetapi untungnya, ada trik dekorasi untuk menipu mata agar melihat kamar tidur Anda lebih besar daripada sebenarnya. Berikut adalah sembilan kamar tidur yang menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat kamar Anda terlihat lebih besar.

Gunakan Ruang Vertikal

Ketika Anda berhadapan dengan sebuah ruangan kecil, pikirkan vertikal. Anda mungkin tidak memiliki banyak ruang lantai, tetapi dengan menggunakan dinding sampai ke langit-langit, Anda menggunakan ruang yang Anda miliki dengan lebih efisien sambil menarik mata ke atas, membuat ruangan tampak lebih besar.
Rak built-in yang membentang dari lantai ke langit-langit adalah cara yang bagus untuk menambah penyimpanan, bunga, dan ruang visual ke kamar tidur, tetapi sayangnya, bukan pilihan bagi semua orang. Anda dapat membuat ilusi built-in dengan rak buku atau unit rak yang cukup tinggi untuk mencapai langit-langit atau menggantung rak dinding yang cukup terpisah untuk mengisi ruang. Apa pun yang Anda pilih, Anda akan membuat ruangan terlihat lebih besar dengan mengecat rak dengan warna yang sama dengan dinding.
5 Trik Membuat Kamar Tidur Kecil Terlihat Lebih Besar

2. Gantung Cermin Anda

Setiap kamar membutuhkan setidaknya satu cermin ukuran penuh sehingga Anda dapat memeriksa pakaian Anda dari ujung rambut sampai ujung kaki, tetapi kamar tidur kecil bisa menggunakan lebih banyak. Cermin adalah salah satu cara termudah untuk menipu mata agar berpikir bahwa sebuah ruangan lebih besar daripada itu, dan ada begitu banyak cara untuk membuatnya masuk ke kamar tidur:
  • Pintu lemari cermin.
  • Cermin hiasan di atas lemari.
  • Cermin Starburst di atas tempat tidur.
  • Cermin kecil berbingkai mewah dikelompokkan di dinding.
  • Lampu, furnitur, dan dekorasi yang bercermin atau chrome.
Pilih dua atau tiga dari daftar, dan saksikan kamar tidur Anda secara ajaib "mengembang" saat cermin memantulkan cahaya di sekitar ruangan.
5 Trik Membuat Kamar Tidur Kecil Terlihat Lebih Besar

3. Pilih Furniture yang memiliki Kaki

Berikan furnitur Anda tumpangan dengan kaki untuk menciptakan nuansa lapang dan terbuka di kamar tidur. Tidak semua bagian perlu di-leged, tetapi cobalah untuk memiliki setidaknya satu bagian dengan tinggi, apakah itu nakas, lemari pakaian atau tempat tidur Anda. The pertengahan abad dekorasi gaya modern yang sangat baik untuk kamar kecil, seperti sebagian besar mebel ditinggikan di kaki tipis. Semakin banyak lantai dan dinding yang ditampilkan, semakin besar ruangan Anda akan muncul. Perhatikan meja rias di kamar ini - kakinya tidak terlalu tinggi tetapi tambahkan cukup tinggi untuk membantu memperbesar ruangan.
5 Trik Membuat Kamar Tidur Kecil Terlihat Lebih Besar

4. Cocokkan Perawatan Jendela dengan Dinding

Sementara kamar tidur besar dapat menggunakan tirai atau tirai yang kontras dengan dinding, di kamar tidur kecil, lebih baik untuk mencocokkan perawatan dinding dan jendela Anda. Ini membuat mata bergerak melintasi ruang, membodohinya untuk melihat kamar tidur sedikit lebih besar dari yang sebenarnya. Perhatikan bagaimana di kamar tidur kecil abu-abu yang ditampilkan di sini, wallpaper menambahkan sedikit pizzazz ke satu dinding, tanpa benar-benar kontras dengan dinding yang dicat atau tirai. Itulah cara Anda menambahkan minat tanpa membuat ruang terlihat lebih kecil.
5 Trik Membuat Kamar Tidur Kecil Terlihat Lebih Besar

5. Gunakan Sconce di Bed

Alih-alih mengambil ruang di meja Anda dengan lampu samping tempat tidur , instal sconce di atas dan sedikit ke sisi kepala Anda. Ini berfungsi untuk menarik mata ke atas, membantu memberi ruangan tampilan terbuka dan lapang dan mengurangi kekacauan visual di sekitar tempat tidur Anda. Sconce yang bisa disetel sempurna untuk membaca di malam hari - cukup pindahkan lampu tepat ke tempat Anda membutuhkannya, dan dorong kembali ketika Anda selesai.

Popular posts from this blog

Faktor Penyebab Perubahan Kurikulum

Faktor Penyebab Perubahan Kurikulum Faktor-faktor penyebab perubahan kurikulum itu antara lain adalah : 1. Adanya perkembangan dan perubahan bangsa yang satu dengan yang lain. Perubahan perhatian dan perluasan bentuk pembelajaran harus mendapat perhatian. Perubahan praktek pendidikan di suatu Negara harus mendapan perhatian serius, agar pendidikan di Negara kita tidak ketinggalan zaman. Tetapi tentu perubahan kurikulum harus disesuaikan denga kondisi setempat, kurikulum Negara lain tidak sepenuhnya diadopsi karena adanya perbedaan-perbedaan baik ideologi, agama, ekonomi, sosial, maupun budaya. 2. Berkembangnya industri dan produksi atau teknologi.  Pesatnya perubahan di bidang teknologi harus disikapi dengan cepat, karena kalau tidak demikian maka output dari lembaga pendidikan akan menjadi makhluk terasing yang akanhidup di dunianya. Kurikulum harus mampu menciptakan manusia-manusia yang siap pakai di segala bidang yang diminatinya, bahkan mampu menciptakan duni

Khasiat dan Kegunaan Batu Mata Harimau

Batu Mata Harimau menggabungkan getaran-getaran dari bumi dan getaran Matahari. Batu ini memberikan dukungan dalam menjalani suatu awal baru dalam kehidupan dan membantu dalam membangun kembali harmoni kehidupan kita. Batu Mata Harimau melindungi pememakainya, terutama selama perjalanan panjang. Batu ini juga mampu meningkatkan rasa aman dan kebanggaan dalam diri seseorang. Batu Mata Harimau adalah jenis batu mulia yang berasal dari Afrika Selatan , Rusia , Australia Barat dan juga banyak dijumpai di negara Jerman dan China. Nama Batu Mata Harimau sendiri diambil dari tekstur batu yang seolah-olah seperti mata harimau. Sehingga banyak yang menyebutkan jenis batu ini dengan Batu Mata Harimau . Batu ini sendiri memiliki kekuatan yang sangat tinggi , sehingga sangat sulit untuk pecah . Batu ini tergolong dalam keluarga batu Quartz . Mata Harimau adalah batu yang sangat baik untuk meningkatkan keyakinan diri, membantu dalam usaha mendapatkan kelimpahan dan kekayaan serta meningk

METODE MEMPELAJARI FILSAFAT

METODE MEMPELAJARI FILSAFAT Dalam mempelajari filsafat kita memerlukan penjelasan mengenai cara mempelajari / memahami filsafat ini.  Cara mempelajari filsafat  Ada 3 macam metode mempelajari filsafat : metode sistematis, metode historis, dan metode kritis 1. Metode sistematis Adalah cara mempelajari filsafat mengenai materi/masalah-masalah yang dibicarakannya. Sistematis disini artinya adanya susunan dan urutan (hierarki) juga kaitan suatu masalah dengan materi/masalah lain yang terdapat dalam filsafat .[1] Misalnya mula menghadapi teori pengetahuan dari beberapa cabang filsafat. Lalu mempelajari teori hakekat yang merupakan cabang lain. Kemudian ia mempelajari teori nilai atau filsafat nilai. Dengan belajar filsafat melalui metode ini perhatian kita terpusat pada isi filsafat, bukan pada tokoh ataupun pada periode. 2. Metode historis Metode historis adalah cara mempelajari filsafat berdasarkan urutan waktu, perkembangan pemikiran filsafat yang te